Investasikan dengan baik dalam real estat

Berinvestasi dalam real estat Cara memulai adalah cara untuk berhasil. Cara menghasilkan uang dengan investasi real estat.

Pastikan untuk menetapkan tujuan realistis berdasarkan anggaran Anda. Anda seharusnya tidak menetapkan tujuan membeli rumah dalam waktu sebulan jika Anda menaruh seratus ribu dolar atas nama Anda. Tetapkan harapan yang masuk akal untuk menghindari kemunduran di semua biaya.

Ingat bahwa investasi real estat adalah tentang angka. Jika Anda membeli di rumah untuk tinggal, Anda mungkin merasa senang dengan tempat itu, tetapi tidak ada ruang untuk berinvestasi. Anda harus menjaga mata Anda di kepala Anda, bukan di hati Anda.

Berhati-hatilah untuk tidak membebani saat membeli properti. Berinvestasi dalam real estat sangat menarik dan mungkin mengejutkan Anda. Anda bisa menggigit lebih banyak daripada yang bisa Anda kunyah. Ketahui angka dan anggaran Anda dan simpan. Meskipun rasanya seperti ledakan, jangan melebihi anggaran Anda!

Hati-hati saat memilih objek dengan desain yang tidak biasa. Anda mungkin menganggapnya menarik secara pribadi, tetapi banyak orang tidak menyukai fitur yang aneh ini. Mereka bisa sangat sulit dijual. Jika Anda mengambil barang tanpa mempertimbangkan calon pembeli, barang itu dapat tetap berada dalam inventaris Anda selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun.

Ketika Anda bernegosiasi, Anda harus membatasi volume panggilan. Orang yang banyak bicara dapat bernegosiasi melawan diri mereka sendiri. Jika Anda mendengarkan, Anda lebih mungkin mendapatkan penawaran yang lebih baik.

Temukan teman, bukan musuh! Cobalah bekerja dengan pembeli dan investor real estat lokal alih-alih bersaing dengan mereka. Dengan melakukan itu, Anda dapat berbagi sumber daya dan daftar pelanggan sambil meringkas koleksi properti. Jika mereka saling membantu, sekelompok besar pelanggan yang puas dapat dibentuk. Ini akan meningkatkan reputasi Anda.


Memiliki akun bisnis dan tetap menggunakannya. Anda bisa kehilangan uang. Ini dapat membantu Anda mendapatkan uang atau membayar untuk kebutuhan pribadi Anda. Perlakukan itu seperti bisnis sehingga Anda tidak berisiko kehilangan segalanya.

Tetap dengan jenis real estat yang sama ketika Anda mulai sebagai investor. Meskipun fitur dan harga tertentu mungkin terlihat bagus, Anda akan lebih dulu berhasil mengembangkan pengalaman di suatu sektor. Jadilah anggota dewan dan kembangkan keterampilan investasi Anda dari sana.

Jangan pernah berinvestasi dalam properti berdasarkan gambar yang Anda lihat di Internet dan / atau janji yang dibuat oleh pemilik. Ini adalah cara sederhana untuk melanjutkan sesuatu yang tidak dapat digunakan lagi. Yang terbaik adalah menginvestasikan uang.

Cari tahu apakah Anda membeli jangka panjang atau pendek. Ini dapat memengaruhi jumlah uang yang Anda investasikan dalam sebuah properti. Jika Anda ingin membeli rumah yang disebut “Fixer-Upper”, Anda harus dapat membayar perbaikan untuk mendapatkan uang. Jika Anda membeli di rumah dan tidak berencana untuk menjualnya segera, Anda dapat menghabiskan lebih banyak uang untuk perbaikan.

Setelah membaca ini, real estat seharusnya tidak terlalu membingungkan bagi Anda. Setiap orang dapat berhasil jika mereka mematuhi hal-hal yang bekerja dengan baik. Pendidikan pada akhirnya layak, jadi selalu perhatikan orang lain.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>